Perhiasan Tulola

By | May 6, 2022

Perhiasan Tulola. Label perhiasan ini didirikan pada tahun 2007 oleh desainer sri luce rusna. Karena kita adalah orang indonesia, kita juga bagian dari tradisi, saya percaya itu.

Indahnya Koleksi Perhiasan Batu Pink Topaz dan Oneofa
Indahnya Koleksi Perhiasan Batu Pink Topaz dan Oneofa from www.fimela.com

Brand perhiasan tulola didirikan oleh happy bersama teman dekatnya, dewi sri luce rusna.foto: Berdiri pada tahun 2007, berbagai pergelaran telah dilakukan untuk. Bertempat di hotel dharmawangsa dengan mengundang media dan klien terbatas sembari tetap menerapkan protokol kesehatan, label bentukan sri luce rusna, franka franklin dan happy salma ini menawarkan koleksi.

Brand Perhiasan Tulola Didirikan Oleh Happy Bersama Teman Dekatnya, Dewi Sri Luce Rusna.foto:

Tulola jewelry merupakan studio perhiasan buatan tangan asal bali yang menghadirkan campuran unsur komunal warisan leluhur, kekayaan indonesia, dan dipadupadankan dengan beragam desain yang lahir dari invoasi desainer tulola, dewi sri luce. Produk kami termasuk cincin kawin / cincin tunangan, cincin pria, cincin wanita, anting wanita, kalung, gelang tangan, gelang kaki, liontin. Label perhiasan ini didirikan pada tahun 2007 oleh desainer sri luce rusna.

Bersama Dewi Sri Luce Rusna, Happy Berupaya Mengeksplorasi Tradisi Perhiasan Indonesia Dalam Bentuk Kalung, Cincing, Gelang, Hingga Anting.

Elemen etnik dan modern dileburkan dalam perhiasan mewah tulola karya kolaborasi sri luce rusna dan happy salma, yang pastinya akrab di telinga anda. Kisah tentang proses setiap kartini yang hadir didalamnya. Mereka semua merasa sudah menyatu dengan keindahan bali yang dianggapnya sebagai rumah pertama.

Tidak Hanya Itu, Proses Penciptaan Perhiasan Ini Mengambil Ide Dasar Dari Cerita, Kisah, Mitos, Bahkan Semangat Kekayaan Ibu Pertiwi.

Salah satu pendiri tulola jewelry, happy salma, menuturkan, brand perhiasan ini mengangkat nilai budaya tanah air yang senantiasa mengeksplorasi tradisi perhiasan indonesia. Bangga sekali ketika banyak orang asing yang menghargai dan sangat suka dengan perhiasan indonesia. Ubud berarti obat dalam bahasa bali.

Adapun Perhiasan Warna Perak Sepuhan Yang Digunakan White Platinum.

Tulola merupakan bisnis perhiasan yang ia garap bersama artis cantik happy salma dan sri luce. Kajian perhiasan tulola jewelry dengan inspirasi budaya bali 53 10. Perhiasan 'mantra' optimisme dari tulola jewelry di masa pandemi.

Bahkan, Disebut Juga Bahwa Motif Dan Desain Pada Perhiasan Tulola Design Ini, Banyak Terinspirasi Dari Sejarah Dan Kebudayaan, Yang Ada Di Indonesia, Lho.

Dewi sri luce rusna, happy salma, dan franka franklin makarim, menjadi tiga sosok perempuan. Subeng sendiri awalnya merupakan perhiasan khas bali yang hanya dipakai oleh penari untuk acara adat atau keagamaan. Secondly, tulola jewelry inspired by the culture of bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.